Melayani Penjualan geotextile ke wilayah kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara

Kamis, 02 Februari 2017

Supplier Geotextile Non Woven Murah Kutai Barat

Geotextile woven merupakan material berbentuk lembaran yang terbuat dari serat atau benang polymer yang berbahan dasar polypropylene atau polyester yang dianyam menggunakan mesin modern yang bertehnologi tinggi dengan standar quality control yang tinggi. Geotextile woven bersifat permeable dan memiliki Tensile Strength (TS) /kuat tarik yang tinggi. Geotextile woven mempunyai tensile strength lebih tinggi jika dibandingkan dengan geotextile jenis non woven.


Fungsi dari material ini sendiri yaitu diaplikasikan sebagai material stabilisasi (stabilitator) untuk tanah dasar, khususnya pada tanah lunak. Selain itu dapat juga diaplikasikan pada jalur rel kereta api, pada lahan yang akan ditimbun/ reklamasi, pada pembuatan/ konstruksi jalan, dan lain sebagainya.

Geotextile Non Woven adalah salah satu jenis geotextile yang terbuat dari bahan polypropylene dan polyester. Bentuk dari geotextile non woven tidak teranyam seperti karpet kain. Geotextile non – woven dirancang untuk memberikan kinerja yang optimal per satuan berat. Ketahanan mekanik dan hidrolik yang sangat baik menjadikan Geotextile Non Woven ini sebagai pilihan yang tepat untuk lapisan pemisah dan penyaring. karena memiliki kekuatan jebol (puncture resistance) yang tinggi untuk menjamin material tidak rusak pada saat pelaksanaan.


Selain itu, Geotextile Non Woven memiliki bukaan pori yang relatif kecil namun memiliki permeabilitas yang tinggi. Hal ini berfungsi sebagai penahan butiran tanah yang baik, namun tetap memungkinkan aliran air tidak terganggu. Kriteria ini sangat penting saat diaplikasikan untuk drainasi yang menuntut tidak terjadinya penyumbatan (clogging) pada media drainasinya karena akumulasi lolosnya butiran tanah dalam jumlah besar. Demikian juga pada saat diaplikasikan pada konstruksi filter di bawah rip-rap. Geotextile Non Woven dengan baik menahan butiran tanah atau pasir, namun tetap memungkinkan aliran air sama sekali tidak terganggu, sehingga tidak akan terjadi peningkatan tekanan hidrostatis dan hidrodinamis air yang mengganggu stabilitas timbunan.


Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Hubungi Call center Kami

Telp : 021-29043407 - Hp : 081277667997


Bambooina Geosynthetic

Jl.Salak Raya-Perum Muslim Al-Falaah 3 Blok G. No. 16
Kel. Pondok Benda. - Kec. Pamulang. Kota Tangerang Selatan

Akses terdekat dari Kota Tangerang-Depok-Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar